peluang usaha

Sabtu, 15 Oktober 2011

Download Westward 4 Full Version


Kali ini saya akan share game Westward 4. Game ini merupakan lanjutan dari seri game seblumnya. Game ini menceritakan tentang Anne dan Henry, mereka berada di perjalanan pulang mereka setelah menerima pesan bahwa ayah mereka, pemilik Perusahaan Railroad Turner, yang hilang. Ketika mereka tiba, stasiun kereta api berantakan dan semua pengiriman dari sana telah berhenti. Sambil mencari jawaban atas hilangnya, mereka juga menyadari bahwa bisnis keluarga harus terus. Membantu anak-anak Turner, menemukan ayah mereka, dan mempertahankan layanan kereta api!
Melatih pekerja terampil untuk menambahkan bangunan baru. Memproduksi barang untuk menjual di stasiun. Memperluas kereta api ke kota-kota tetangga dan melindungi mereka dari penjahat. Penyelamatan warga diculik, pertempuran bandit serakah, dan menyimpan tua Mr Turner.

Bagaimana? Seru kan?
Silahkan download disini,kapasitas 76 Mb.

0 Komentar :

Posting Komentar

Silahkan sisipkan komentar jikalau anda berkunjung atau nyasar ke blog ini. Komentar anda sangat berguna dan berharga untuk menjadikan blog ini menjadi lebih baik. Mohon gunakan kata-kata yang sopan dalam berkomentar. Komentar SPAM, SARA dan sejenisnya tidak akan ditampilkan.

 
Design by Fuad XP | Bloggerized by Fuad XP - Fuad XP Premium | Free Download