peluang usaha

Rabu, 16 November 2011

Kelebihan Dan Kekurangan Domain .CO .CC

Sobat semua pada tahu kan tentang domain .co.cc ?? Nah, beberapa iklan ada yang memberikan layanan gratis dengan domain .co.cc. Tapi apakah sobat tahu kelebihan dan kekurangan jika menggunakan domain .co.cc ??

Kelebihan domain .co.cc yaitu kita dapat menyingkat nama domain kita agar mudah diingat pengunjung.

Nah, dan ada juga kekurangan domain .co.cc yaitu :

~> Hanya gratis selama satu tahun saja, setelah itu berbayar secara bertingkat dari tahun kedua ke tahun-tahun berikutnya dan seterusnya $3, $5 sampai $10 per-tahunnya.
~> Nah ini yang lebih parah, jika nantinya blog kita memakai dengan domain .co.cc terkenal serta punya reputasi bagus, jangan kaget kalau mungkin sewaktu-waktu blog kita di ambil oleh perusahaan pemilik domain.

Nah, setelah sedikit mengetahui kelebihan dan kekurangan domain .co.cc tergantung lagi kepada sobat blogger ingin tetap memakai domain blogspot.com atau domain .co.cc.
Kalau saya tetap konsisten pada http://fuad-xp.blogspot.com.

2 Komentar :

Yusuf Arseka mengatakan...

wah.. begitu ya broo, ada gak domain yang bagus dan gratis selamanya?

Unknown mengatakan...

terimakasih gan atas infonya padahal ane baru mau coba tp untungya ane cari tau dulu kekurangannya apa . eh mampir sis juga ya gan
http://gowaberbagi.blogspot.com/

Posting Komentar

Silahkan sisipkan komentar jikalau anda berkunjung atau nyasar ke blog ini. Komentar anda sangat berguna dan berharga untuk menjadikan blog ini menjadi lebih baik. Mohon gunakan kata-kata yang sopan dalam berkomentar. Komentar SPAM, SARA dan sejenisnya tidak akan ditampilkan.

 
Design by Fuad XP | Bloggerized by Fuad XP - Fuad XP Premium | Free Download