peluang usaha

Selasa, 03 Januari 2012

Download Gun Metal Compressed

Nah, pada hari ke 3 di tahun 2012 ini, kita masih merasakan suasana tahun baru, mungkin bagi sobat blogger ada yang bingung mau pergi ke mana atau bahkan bosan. Nah, solusi-nya kita main game yang satu ini aja yang menarik dan tentunya seru.

Game Gun Metal ini merupakan sebuah game action, di mana kita mengendalikan kendaraan tempur yang dapat berubah menjadi seperti robot dan menjadi bentuk pesawat tempur. Sobat blogger akan mendapatkan misi-misi yang diantaranya misi mengawal konvoi, menyerang pertahanan musuh, dan berjuang untuk bertempur bersama pasukan utama.

System Requirement
  • OS : Windows 98/ME/2000/XP.
  • Processor : Pentium 4 or higher.
  • 256 MB RAM.
  • 32 MB Video Card.
  • DirectX 9.0.





Total Size 130 MB


First Download Password

3 Komentar :

Roy Moto mengatakan...

Kok gak bisa di donlot?? link terbaru donk gan....

Anonim mengatakan...

ga link ga ada

oakleyses mengatakan...

north face, sac vanessa bruno, true religion jeans, michael kors, vans pas cher, nike blazer pas cher, nike roshe, kate spade, mulberry uk, air max, hollister pas cher, nike air force, oakley pas cher, true religion outlet, michael kors outlet, longchamp pas cher, nike air max uk, ray ban pas cher, abercrombie and fitch uk, nike roshe run uk, polo ralph lauren, nike tn, ralph lauren uk, nike free run, lululemon canada, guess pas cher, coach outlet, converse pas cher, hogan outlet, north face uk, hollister uk, true religion outlet, nike free uk, michael kors pas cher, timberland pas cher, coach purses, replica handbags, coach outlet store online, sac longchamp pas cher, louboutin pas cher, nike air max uk, sac hermes, burberry pas cher, michael kors, ray ban uk, new balance, polo lacoste, true religion outlet, jordan pas cher, nike air max

Posting Komentar

Silahkan sisipkan komentar jikalau anda berkunjung atau nyasar ke blog ini. Komentar anda sangat berguna dan berharga untuk menjadikan blog ini menjadi lebih baik. Mohon gunakan kata-kata yang sopan dalam berkomentar. Komentar SPAM, SARA dan sejenisnya tidak akan ditampilkan.

 
Design by Fuad XP | Bloggerized by Fuad XP - Fuad XP Premium | Free Download