peluang usaha

Minggu, 01 Januari 2012

Happy New Year 2012

Happy New Year, itulah kata-kata yang biasa disebut kebanyakan orang saat akan bergantinya tahun baru ini. Dan pada hari ini, kita memasuki awal tahun 2012 yang akan kita tempuh untuk menjalani hidup kita yang lebih baik dan lebih baru. Tahun baru 2012 ini harus kira awali dengan perasaan yang senang, ceria, semangat, bahagia untuk mengawali perjalanan hidup di awal tahun 2012 ini.


Bergantinya tahun baru ini menjadikan acuan semangat untuk menempuh hidup yang lebih baik lagi. Oleh karena itu, tujuan dan harapan yang belum tercapai dan terpenuhi pada tahun 2011 maka inilah saatnya untuk memenuhi dan mencapai apa yang kita harapkan di tahun 2012 ini.

Perayaan tahun baru identik dengan pesta dan hal-hal yang meriah-meriah, dengan adanya kembang api di setiap langit-langit seluruh kota. Namun, perayaan tahun baru ini tidak harus dengan adanya acara pesta-pesta yang meriah, cukuplah kita berdoa dan memohon kepada Sang Pencipta agar dapat menjalankan hidup dengan lebih baik lagi, diberikan kemudahan, dan tentunya kita harus selalu bersyukur dengan apa yang telah diberikan-Nya. Berdoa merupakan dasar dari semua hal, setelah itu kita harus mau berusaha untuk melakukan yang terbaik dengan apa yang kita inginkan. Dan jangan lupa kita introspeksi diri kita apa yang telah kita lakukan di tahun 2011 lalu, dan sekarang saatnya untuk melakukan hal yang lebih baik di tahun 2012 ini.

Dengan apa pun yang telah kalian lakukan janganlah lupa kalian bersyukur dengan apa yang telah dapatkan, dan janganlah merasa kecewa dengan hasil yang telah dapatkan hari ini, karena esok hari kita harus menjadi yang lebih baik daripada hari ini. Isilah tahun baru 2012 ini dengan hal yang bermakna, hidup di dunia ini takkan lama, maka nikmatilah apa yang ada dan jadikanlah sebagai karunia.

Selamat Tahun Baru 2012 Sobat Blogger ^_^

0 Komentar :

Posting Komentar

Silahkan sisipkan komentar jikalau anda berkunjung atau nyasar ke blog ini. Komentar anda sangat berguna dan berharga untuk menjadikan blog ini menjadi lebih baik. Mohon gunakan kata-kata yang sopan dalam berkomentar. Komentar SPAM, SARA dan sejenisnya tidak akan ditampilkan.

 
Design by Fuad XP | Bloggerized by Fuad XP - Fuad XP Premium | Free Download