Rabu, 23 November 2011

Cerita Lucu-ku Vol.2

Suatu hari, Eki dan Edo pergi ke rumah sakit jiwa (RSJ). Seorang pasien berlari menyambut kedatangan Eki dan Edo. Begitu berpapasan, dia langsung menyalami Eki.

"Selamat, Mas!" kata si pasien.

"Selamat? Selamat untuk apa?" jawab Eki.

"Aduh, Biyung!" si pasien menepuk jidatnya sendiri."Kok, sampeyan mesti di ingetin terus, sih? Nama saya kan Selamat!"

"Lho, kemarin kamu bilang nama kamu Johnny. Gimana, sih?"

"Idih, emangnya orang nggak boleh ganti nama?"

Eki pun nyengir. "Iya deh. Terus, apa lagi? Kayak-nya ada yang mau kamu laporkan?"

"Betul sekali. Begini laporannya, pagi ini saya berhasil mengetahui di mana letak persembunyian Ariel Sharon."

"Ariel Sharon?" Eki dan Edo bertanya dengan heran-nya.

"Iya! Hebat kan? Sekarang bos teroris itu tidak bisa lagi ngegerogotin sabun mandi saya. Selain karena sabun mandi saya sudah habis, sekarang saya menggati sabun mandi supaya tidak digerogoti lagi."

"Mengganti dengan apa?"

"Dengan sabun colek. Nah, Ariel Sharon pasti kebingungan gimana cara makan sabun colek. Kalau pun dia mau, harus pakai roti tawar dulu baru enak. Apalagi kalo ditaburi meses. Sedaaap!"

"Terus kamu apain si Ariel Sharon itu?"

"Hehehe...ini rahasia. Jangan kasih tau siapa-siapa, ya? Bos teroris itu saya gantung di kamar saya, kaki di atas, kepalanya di bawah. Kalau dia mau berbuat macam-macam, tinggal saya kelitikan keteknya. Hihihi...dia minta ampun kegelian!"

"Memang-nya siapa sih Ariel Sharon itu?"

Bukanya menjawab, Selamat malah ngeloyor sambil tertawa-tawa.

"Hehehe..ini RSJ, Bung. Menjiwai sedikit-lah! Tadi itu si Selamat lagi cerita soal tikus di kamarnya yang suka menggigit sabun mandi-nya." kata Edo.

"Jadi, Ariel Sharon itu maksdunya tikus?" tanya Eki.

"Yo'i!"

0 Komentar :

Posting Komentar

Silahkan sisipkan komentar jikalau anda berkunjung atau nyasar ke blog ini. Komentar anda sangat berguna dan berharga untuk menjadikan blog ini menjadi lebih baik. Mohon gunakan kata-kata yang sopan dalam berkomentar. Komentar SPAM, SARA dan sejenisnya tidak akan ditampilkan.

 
Design by Fuad XP | Bloggerized by Fuad XP - Fuad XP Premium | Free Download